Label

Senin, 11 Februari 2013

Cara menampilkan side bar di iTunes 11





Apakah Anda seorang pengguna iTunes? Jika demikian, sekarang Anda mungkin melihat iTunes 11, dimana Apple mulai merilisnya. Masih berjalan iTunes 10? Anda bisa mendapatkan update nya, klik untuk download itunes 11

Satu hal yang Anda akan melihat langsung adalah antarmuka benar-benar dirombak, seperti halnya dengan Windows 8,kita harus mulai membiasakan diri.
 


Dan perubahan besar adalah hilangnya sidebar, yang  bagi kebanyakan orang navigasikan perpustakaan dan playlist, iTunes Store, dan sebagainya. Tak perlu dikatakan lagi, iTunes 11 bisa tampak membingungkan tanpa itu.

Untungnya, ada cara mudah untuk membawanya kembali: cukup tekan Ctrl-S. dan hoopla!! side bar itunes pun muncul untuk beralih kembali sehingga Anda bisa tekan sekali lagi untuk menyembunyikan sidebar jika Anda inginkan.

Pada saat yang sama, Anda mungkin ingin mengembalikan 'iTunes pull-down menu, yang dapat Anda lakukan dengan mengklik panah kecil di sudut kiri atas jendela, kemudian memilih Bar Tampilkan Menu. (Shortcut Keyboard:. Ctrl-B)
(pcworld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar